Grab the feel

Senin, 31 Mei 2010

Fuckin cool besties

Hhhh, still stayed at home. Going nowhere. Kinda bored, but what should I do? My parents are to worry to let me go. F**k. It's okay.
And now, lemme tell you about my triple fuckin cool besties. Here they are

ENGGAR RATNA GUMILAR
Yippie!! She's one of my besties. Oh, no! She's the most one! Yup. Gue kenal dia pas kelas 8. And, FYI. Dulu gue ga begitu suka ngeliat dia. Soalnya tampangnya rada ngocol gitu. Wakakakkak. Tapi makin kesini, gatau mulai kapan. Tiba-tiba aja kita makin deket. Mulai dari jalan bareng, pokoknya gue sama dia udah dapet julukan "SOULMATE". Dan setiap orang ada julukan masing-masing. Jadi gue "SOUL"- nya, si Enggar "MATE"-nya. Hahahahaha. Freak. Tapi gue suka kok. Love youuu:*

PUTRI WIDYA SARI
Hahaha. She's also one of my besties. Percaya ga percaya, kayaknya kita udah ditakdirkan buat bersama deh. Hahaha. Jadi, takdir itu bermulai dari SD. Yepp. SD gue sama SD dia satu kepala sekolah loh. What a miracle. Eh, pas masuk 11 Gue satu kelas sama diaaaaaa. Hahaha. Dan itu berlanjut sampe kelas 9. Tiga tahun itu gue bareng terus sama diaaaa. Hahahahaha. Entar SMA juga ya, Puuuttt:))

RENATA FEBRISA
She's one of my besties juga loooh. Anaknya kecil-kecil imut gitu. Kocak banget sumpah. Apalagi kalo dia udah mulai cerita tentang bokapnya si Om Toto. Anaknya baik terus gaul gitu, hehehee:p

SYIFA SAKINAH
 Ini diaaaa. Namanya Syifa. Cantik kan yaaaa? Tapi rada-rada kerdus gitu terus medit. Wakakakakk. Peace ya Syif. Tapi kalo belom kenal emang rada jutek gitu sih. Tapi sebenernya baik kokkk. Baik banget malah. Dia paling suka megang-megang tangan gue gitu. Wakakakakak. Kocak banget. Me love you, Syif:*

ARDETANESA RAYENDRA
Gimana-gimana? Cantik kan? Berwibawa lagi. Sumpah. Gue admire loh sama dia. Jago banget sih dalam urusan pimpin-memimpinnnn. Dia temen dari kelas 8. Eh, kelas 9 sekelas lagi. Dia juga sering banget nge bantu gue loh. Baik banget sumpah. Apalgi nyokapnya, hehe.



And guys. I think I have to stop posting about my besties. Soalnya kalo gue terusin bakal ga berenti-berenti nih. Hahahahaha. Thanks:) 

Tidak ada komentar: