Grab the feel

Minggu, 18 April 2010

Saturday, April 17th 2010

Jadi, last night, keluarga besar dari nyokap gitu ngadain dinner bareng buat ngerayain wisuda-an-nya kakak sepupu gue. Pas gue lagi ontheway, ternyata itu macet bangeetttt. Akhirnya rada telat gitu deh. Pas nyampe, keluarga gue udah pada lengkap semua. Langsung aja deh gue ambil posisi langsung makan. Disitu semua keluarga gue ngumpul. Termasuk sepupu-sepupu gue yang domisili di luar kota, kebetulan libur yaudah deh ke Jakarta:)
Selesai makan, sepupu-sepupu gue udah mulai keliatan bosen gitu. Akhirnya sepupu gue ada yang nyeletuk, "Woy! Jalan aja yuk!" yang lain otomatis, "Ayookkk!!!" "Kemana tapi?" Ke PIM aja," kata sepupu gue. Terus pada ngeliat jam, "Yah, udah kemaleman. Lagian pasti rame." "Yah, kemana dong?" "Muter-muter Jakarta aja," kata abang gue. Akhirnya semuanya setuju.
Acara-nya lama banget. Jam 10-an gitu baru pada kelar. Terus langsung pada ngomong, "Yah, udah malem nih. Jadi ga?" Terus berhubung gue udah semangat langsung aja,"Yaudah ayok. Elah, baru jam sepuluh." Akhirnya setelah berunding(ceilah)kita semua pamit sama orangtua terus caw deh. Tapi kita ga langsung jalan. Kita puter balik dulu kerumah sepupu gue buat ngambil kamera.
Abis dari rumah sepupu gue, kita jalan. Mulai dari jalan Ciledug, ke Sudirman, Pancoran, sampe Monas. Akhirnya abang gue yang bawa mobil bilang, "Eh, ke Monas aja deh yuk. Ngantuk nih gue." "Yaudah deh." Pas nyampe Monas, itu rame banget. Disitu, abang gue langsung ngeluarin kamera terus foto-foto deh(klasik).
Nah, sepupu gue yang paling kecil(5 tahun) itu pecicilan banget, lari sana-sini. Gamau diem. Abstrak deh. Padahal kan anak umur 5 tahun jam 11-an gitu udah jadwalnya tidur. Strong banget dia. Akhirnya dia dibeliin kaya baling-baling gitu yang bisa nyala, seru deh. Saking capeknya, kita semua tiduran di tengah aspal(untung aspalnya bersih). Malu? Engga dooonnng. Kitaaaa.
Abis itu, kita semua udah pada bosen kan tuh, akhirnya beli layangan unyil. Seru banget maininnya. Pokoknya Monas malem itu lagi keren banget deh. Terus sepanjang jalan gue sama sepupu-sepupu gue iseng nge-godain orang-orang lagi pacaran.
Abis abang gue selesai nge-re-charge(red: tidur) kita balik. Berhubung udah jam 1 juga. Kasian sepupu gue yang paling kecil.
Pas pulang jalanan tuh sepi banget.
Ga lama akhirnya, pas udah daerah rumah sepupu gue yang paling kecil, itu tuh jalanannya gelap banget.
Tiba-tiba kakak gue bilang, "Eh, biasanya jam segini ada bencong nih disini." Pas banget abis dia ngomong kayak gitu, ada bencong lewat. Spontan gue teriak lebay, "ITU DIA BENCONGNYAAA." Tiba-tiba satu mobil langsung pada teriak-teriak, "Ihiyyyyy" (sambil ngegodain tuh bencong). Gila, tampangnya sangar-sangar banget. 
Bencong sih bencong, om. Tapi gausah ngangkang juga kali. Ngundang banget(?). Terus kakak gue bilang,
"Eh, itu belom seberapa tau. Tuh tuh. Di semak-semak banyak lagi. Kondom-kondom bertebaran, kancut-kancut juga."
Gue langsung teriak "IH NAJISSS."
Pas udah sampe rumah sepupu gue yang kecil itu, kita langsung puter balik ngelewatin jalan berbencong tadi lagi. Terus pas nge lewatin bencong-bencong lagi, sepupu-sepupu gue langsung pada manggilin gitu lagi. Kenceng banget manggilnya. Sampe-sampe bencongnya nengok. Anjrit seru banget.
Terus tiba-tiba ada yang bilang, "Satnite depan ke Taman Lawang yukkk." "AYOOOOKKKK!!" Gila, giliran bencong langsung melek lo semua.
Akhirnya, abis dari situ kita berenti dulu nyari makan. Gila ya, udah jam 2 pagi aja masih pada napsu makan. Disitu gue cuman mesen roti bakar sama eh teh manis(?)doang. Padahal sepupu gue yang lain pada mesen mie. Ih, gue sih udah enek. Lama banget. Baru pas udah kelar makan pada caw.
Tadinya mereka pada mau nganterin gue pulang dulu, tapi berhubung udah malem terus sang supir juga udah kecapekan, yaudah gue nginep aja dirumah sepupu gue. Pas nyampe rumah sepupu gue, gue juga ga langsung tidur. Parah. Padahal itu udah jam 3-an, udah capek banget. Mana besoknya harus gereja lagi. Ah, bodo amet deh. Sekali-sekali ini. hehe:p GILAAAA, SERU BANGET. Hope my satnite always be fun like last night!!

kiri ke kanan(atas)    : bang ucok, gue, kak natal, kak peni, goliong, goklas, bang anes
kiri ke kanan(bawah): kak omi, okas, kak iyut

LOVE Y'ALL MY COUSINS:)

Tidak ada komentar: