Grab the feel

Senin, 28 Juni 2010

UNPREDICTABLE LIFE

Bicara tentang kehidupan, kayanya ngga etis banget ya? Secara gue cuma anak 15 tahun yang ngga ngerti apa-apa soal hidup. Tapi yaudahlah. Gue kan cuma pengen berbagiiiii. Hehehe:-p. Start from where? So damn confused. Hahahaha.
Okay, jadi gue cuman pengen nge refresh ingetin kalian. Pasti banyak banget kan dari kalian yang kadang suka NGGA bersyukur sama apa yang udah dikasih Tuhan(ceilah)? Don't worry. Cause I'm the one, too. Wajar lah. Kita kan masih teenagers yang kadang-I mean selalu-labil. Ngomongnya ini, ngelakuinnya itu. Bilang enggak, padahal iya. Mau ini, eh berubah jadi itu. But, it's okay lah. Kalo engga gitu, bukan remaja namanya B-)
But sometimes, kelabilan kita tuh berlebihan deh. Iya ngga sih? Mulai dari kita yang males-malesan, ngelawan orangtua, ngga bersyukur. Nah itu paling parah tuh. Gue juga ngga ngaku kalo gue ngga pernah males-malesan, ngelawan orang tua, ngga bersyukur juga kook. Sama aja kita.
Apalagi gue. Paling suka ngga bersyukur. Kadang gue ngedumel, "kok gue ngga cantik sih?", "kok gue dikasih bokap nyokap kayak gini sih? bukannya si Bakrie aja", "Kok gue cemen banget sih? Ngga asik ah". Nah yang kayak gitu-gitu tuh yang bahaya. Kalo dilanjutin, bisa keblablasan haha.
As you know. Tuhan nyiptain manusia ngga ada yang perfect. Walupun dia cantik, pasti ada jeleknya. Walaupun dia pinter, pasti ada kurangnya. Walaupun dia keliatan perfect, pasti ada boroknya juga. Jadi coba pikir lagi kalo mau ngadu sama Tuhan. Tuhan tuh udah baik loh. Iyalah, kalo engga gimana gue bisa nge post beginian? Dan gimana kalian bisa baca postingan gue?
Ohiya, gue juga kadang-kadang ngocol banget sama Tuhan. Gue masa berdoa kalo ada perlunya doang haha. What-a-silly-girl. Kalo Tuhan bisa ngungkapin unek-uneknya, gue udah dijitak kali, hehe. Mungkin juga kalo Tuhan bisa ngomong, dia udah ngomong gini "Udah gua kasih idup lu, bukannya berterimakasih. Udah gua kasih rejeki berlebih, bukannya terimakasih. Bokap-nyokap lo masih lengkap, bukannya bersyukur. Gua ambil semua baru tau rasa." Hadehhh nangis kali ye gue kalo Tuhan beneran bisa ngomong :-P.
Tapi it's not too late to fix it. Toh kita masih 15 tahun, jalannya masih panjang(amiiiiin). Harus banyak-banyak bersyukur. Jangan suka ngedumel, takutnya karma lagi, hehe. Bukannya gue tau segalanya ya. Cuman mau ngasih tau aja. Kebayang ngga sih kalo semua orang di dunia ngga pernah bersyukur? Hiiiii, kiamat lusa kali, hehe kidding.
Ya intinya, jangan pernah keceplosan aja kalo ngomong ya. Terus, coba buat selalu bersyukur. Kalo lo bersyukur pasti lebih comfort deh. Jangan juga nyalahin Tuhan kalo ini-itu. Parah banget itu mah hehe.
Yaudah ah. I think I have to finish ma weird post. Sebelum semuanya jadi tambah weird.


Thanks Guys
Artha
XOXO

Tidak ada komentar: