Grab the feel

Kamis, 06 Mei 2010

WE'VE PAST IT!

Okay. Jadi hari ini, hari bersejarah buat gue(ceelah). Jum'at, 7 Mei 2010. Yeah. Bener-bener bersejarah. Malemnya kurang lebih jam 00.00-an lewat, gue bangun sama nyokap. Cuma buat ngeliat hasil kelulusan sama NEM(sumpah, baik banget nyokap gue). Padahal masih ngantuk berat. Tapi gue paksain biar euphoria-nya dapet;p. Tapi setelah gue nunggu sampe jam 01.00 lebih, ga keluar-keluar juga. Anak-anak di timeline twitter udah mulai ngebacot ngomel-ngomel sama depdiknas. Soalnya udah sempet beredar sms yang bilang kalo pengumuman kelulusan udah bisa diakses mulai jam 00.00. But, see?! We couldn't found anything! Hhhh
"FUCKYEAHDEPDIKNAS"

Akhirnya gue paksain buat tidur. Awalnya sih gabisa. Masih kepikiran gitu. Tapi akhirnya bisa juga. Pagi-paginya gue kebangun sekitar jam 6. Nyokap bilang, "Tha, coba cek lagi. Siapa tau udah keluar." Akhirnya gue coba cek lagi. Tetep gabisa. Hhhh, cobaan banget sumpah.Okay, akhirnya gue cari-cari info dari segala arah. Mulai dai facebook sampe twitter. Tetep gabisa jawabannya. Okay, akhirnya gue nyerah, gue mandi. Abis mandi, gue mulai rada tenang. Gue makan, abis itu nonton TV. And, fortunately, NO CHANNEL WHICH TALK ABOUT NATIONAL EXAM. THANKS GOD, YOU MAKE ME FEEL HAPPY:) Akhirnya gue uring-uringan sendiri di kamar sambil nonton TV. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam. Lama bangettttttttttttt rasanyaaaaaa. Pas udah jam setengah 10-an, tiba-tiba gue ga mau jam 10(?). HELL! It's 30 minutes to 10 am! Okay, gue coba pasrah. Gue telfonin temen-temen satu-satu buat ngilangin deg-degan. Okay, now it's 15 minutes to 10 am!! Aaaaaaaaa, what should I do? I can't do anything than pray, pray, and pray. In 3 minutes to 10 am, I started to stay in front of the computer. Tiba-tiba, perut gue mules!! Fuckyeah. Efek deg-degan. Akhirnya gue ke toilet dulu. Pas banget keluar dari toilet jam 10 am. Okay. Calm down. Pas gue cek twitter, anak-anak udah pada berisik. Gila, tambah nervous. Ga tahan lagi, langsung gue cek web 11. And, luckly, bisa kebuka!! Gue buka dengan jantung yang serasa udah mau copot. Harus download. Gila!! Tambah parno. Gue tungguin. Akhirnya kebuka!! Langsung gue scroll ke bawah, gue cari nomor gue.

04-301-073-8-->LULUS.

Waaaaaaaaaa!!!!! Big thanks to GOD. Langsung gue panggil nyokap.Gatau kenapa gue lega banget, padahal belom tau NEM. Gue langsung gemeteran tingkat dewa. Mata gue udah berair, merah. Gue udah gabisa ngomong. LEGA BANGET!!!!!! Okay, satu udah lewat. Tinggal NEM. Masih waswas banget, mana nyokap duduk di sebelah gue lagi. Hhh. Gue coba buat tenang:') Pas gue tanya-tanya, katanya buka lewat www.simdikdki.com. Pas gue cek, bisa sih, udah gue masukkin nomor sama tanggal lahir gue, terus gue SUBMIT. Gue udah deg-degan nunggin. Mana lama banget lagiii. Ternyataaaaa, GA BISA KEBUKA!! I'm really dissapointed of you, DEPDIKNAS. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, parah. Sedangkan gue liat di timeline, udah banyak yang pada tau NEM nya. Mana tinggi-tinggi banget lagi. Rata-rata diatas 35 semua!! Aaaaa, bikin nge-down. Gue coba buat tenang. Pas gue tanya, "PADA TAU NEM DARIMANAAA???" Ada yang jawab, "harus liat sendiri ke sekolah." Ah, males banget kan. Gue tanya terus sampe dapet solusi termudah. Akhirnya ada yang bilang, "Tanya wali kelas." Hhhhh, Thank GOD. I don't have to go to school. Akhirnya gue telpon Wali Kelas gue. Tapi pas gue telpon, ga nyambung. Aaagilaaaa, banyak banget sih cobaannya, mau lulus doang. Asal lo tau deh, kalo gue ga kuat, gue udah pingsan kaliiii. Pas gue telfon temen sekelas gue, akhirnya dia bilang, "Tha, lo nelfonnya jangan ke esia, simpati aja." Taeee, tau gitu udah gue telfon daritadi. Akhirnya gue rela-relain buang pulsa cuma buat tau NEM. Gapapalah. Akhirnya gue telfon Wali Kelas gue. 3 nada nyambung, diangkat!! Oh, gosh. Kuatkanlah akuuu:'(. And, the conversation begin.
         Gue: "Bu, ini saya Rasie. Saya mau tau NEM boleh ya, Bu?"
         Ibu : "Iyaiya. Rasie ya? Sebentar yaa"
         Gue: 'dag...dig...dug'
         Ibu : "Rasie............35.60."
         Gue: "(deg) Oh, yaudah makasih ya bu."

Gila. Gue ga tau mau ngapain. Gue lega, tapi gue lemes juga pas ngeliat NEM anak-anak. Gue kasih
tau nyokap. Nyokap bilang, yaudah gapapa. Puji Tuhan. Tapi gue ga rela, NEM gue nanggung!!
Pas gue rata-ratain cuma 8.9. Aaaaaa, 1 lagi kek biar pas 9!! Yaudahlah. meski ga kayak yang gue
harepin, but, I still have to Thank God for this. 

"THANK GOD FOR BLESS ME. THANKS FOR THE RESULT"
         Okay, start from now gue bisa tidur dengan nyenyak (Y)

Tidak ada komentar: