Grab the feel

Selasa, 13 April 2010

yearbook 9-2♥

Hari itu Minggu, 4 april 2010 (kalo gak salah) gue sama temen-temen 9-2 pergi ke Taman Ria buat foto buku tahunan. Gue yang bener-bener ga ada persiapan sama sekali langsung aja cauw ke sekolah jam 11 (padahal mulainya jam 1an-_-). Niatnya nya sih pengen nyatok sama creambath dulu bentar, tapi pulang gereja udah siang banget, yaudah langsung aja jalan. Gue ga langsung ke sekolah, tapi ke mayestik dulu bentar buat beli stocking(yaampun-_- padahal ujung-ujungnya ga kepake). Panas bangettttttttttt.And finally, abis dapet tuh stockingnya, gue sama putri tuti langsung jalan ke 11. Pas sampe di11, masih lumayan sepi. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol aja, sampe nyokapnya Wira dateng terus bilang "Loh? Pada belum siap-siap? Ayo cepet-cepet." Otomatis semuanya langsung pada panik gitu. Recet sana sini. Akhirnya kurang lebih jam 12an, kita semua berangkat ke Taman Ria.
But, unlucky. Ga lama setelah nyampe di Taman Ria, "Gyuuuurrrrrrrrr......" UJAN! Oh, hell! Semua langsung pada kabur-kaburan nyari tempat berlindung. Ada yang ke mobil, ada yang ke bangunan kosong. Pokoknya semua langsung mencar gitu deh. Gue nyari yang paling deket. Dan itu cuma bangunan tua di Taman Ria yang sempitnya minta ampun. Dan parahnya, gak cuma gue doang. Banyak banget. Akhirnya kita berbagi dan dengan sabar nunggu sampe ujannya rada reda. Lamaaaaaaaaaaaaaa nunggu, ga reda-reda juga. Akhirnya, nyokapnya Dara bilang "Yaudah, ayo pindah aja ke TVRI." Akhirnya semua langsung pada lari ke mobil masing-masing, terus cabs ke TVRI. Pas nyampe TVRI langsung pada ngaso di sofa-sofa. Ada yang ke kamar mandi. Pas udah siap semua, kita dipanggil ke studionya buat foto. Pas sampe di studio, semua langsung ngambil tempat pewe masing-masing. Abis itu kita foto deh sekelas.
Abis photo session sekelas, semua di kelompokkin. 1 kelompok, 5 orang. Gue kebagian kelompok ke-3. Kita udah disediain tempat (gudang belakang, maklum temanya urban street) buat foto kelompok. Pas kelompok 1 foto, tiba-tiba aja nadia keluar sambil ketakutan. Otomatis semua langsung pada nanya-nanya. "Eh, eh. Kenapa. Kenapa?" "Gue kan fotonya berlima, tapi di kamera berenam." OH, GOSH! DAMNIT! Gue panik(lebayy). Mana ini udah giliran kelompok 2 lagi! Bentar lagi kelompok gue dong?! Mati. Untungnya panitia langsung bilang "Udah, udah. Pindah aja deh. Dari pada kenapa-napa." oh, Thank God. Akhirnya kita balik lagi le Taman Ria. Dengan becek-becekkan(tapi seru), kita mulai foto. Oya, sebelum itu kita do'a dulu biar gaada gangguan lagi (baca: ujan, han-tu). Egile, seru bangettt. Walaupun Taman Ria udah tinggal gusuran, tapi malah jadi lebih kerennnnn. Really wanna repeat those moment:))
nb: maaf, foto-foto om han-tu nya ga di upload, blm diliatin soalnya:p)
                                      
                                                     

Tidak ada komentar: